Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thorik Gunara dan Utus Hardiono Sudibyo: Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad Saw

 


Nabi Muhammad dan perspektif bisnis kontemporer Keduanya pernah bertemu. Itu, tentu saja, membuat banyak orang beralih ke pemikiran bisnis Nabi dan menerapkannya ke dunia kontemporer. pemikiran bisnis Nabi Muhammad saw. dan Khonghucu, karena menurutnya keduanya mengajarkan keseimbangan dan etika. Spiritualisme bisnis Barat dan bisnis islami memiliki beberapa hal yang berbeda, meskipun ada banyak persamaan. Perbedaan itulah yang membuat jarak antara keduanya sangat besar.

Nabi Muhammad Marketing, atau marketing yang dilakukan oleh Buku ini berfokus pada Nabi Muhammad pada abad ke-7 M. Akan sangat menarik untuk mempelajari teori perdagangan yang dikembangkan oleh satu-satunya manusia yang telah diakui sebagai jujur. Ini bukan tugasnya sebagai utusan Tuhan, tetapi tugasnya sebagai seorang pengusaha.

Fokus awal buku ini adalah membandingkan teori marketing kontemporer dengan praktik marketing Nabi Muhammad. Setelah itu, penulis mencoba menguraikan lima konsep dagang yang digunakan Muhammad. Berdasarkan ucapan dan tindakan Muhammad, penulis menempatkan konsep pertama, sikap jujur. Jika kejujuran dikombinasikan dengan ikhlas sebagai ide kedua, seorang marketer atau perusahaan tidak akan menggunakan materi sebagai tujuan utama.

 

Judul Kitab

Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad Saw

Penulis

Thorik Gunara dan Utus Hardiono Sudibyo

Jumlah Halaman

160

Tahun

2007

Penerbit

Madania Prima

Bahasa

Indonesia

Ukuran file

3 MB

Link Download

 


 

Post a Comment for "Thorik Gunara dan Utus Hardiono Sudibyo: Marketing Muhammad: Strategi Andal dan Jitu Praktik Bisnis Nabi Muhammad Saw"