Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengembalikan Tema Xiaomi Yang Berbayar Menjadi Gratis Semuanya

Xiaomi kini semakin memanjakan para penggunanya termasuk saya sendiri, yang dimana kita bisa mengubah tema sesuka hati kita melalui aplikasi penyedia tema yang di sediakan oleh pihak xiaomi. Banyak sekali tema cantik dan keren yang disiapkan secara gratis untuk para penggunanya. Tidak hanya tema saja, melainkan ada juga wallpaper, live wallpaper, live tema. Sehingga kita bisa berubah tema hp kita menjadi berwarna.

Sebelum saya melanjutkan tutorialnya, saya ingin bercerita terlebih dahulu kepada kalian semua. Dulunya saat saya menggunakan xiaomi MIUI 10, saya masih bisa menggunakan tema & wallpaper secara gratis, tapi semenjak saya mengupgrade hp saya menjadi MIUI 11, ternyata saya sudah tidak bisa lagi menikmati tema secara gratis. Semuanya jadi berbayar, dari tema, wallpaper dll.

Yang gratis hanya sebagian saja, itupun tema sederhana yang menurut saya kurang sesuai di hati. Hingga akhirnya hampir putus asa, masa iya harus membeli lagi tema tema yang dulu saya pakai secara gratis, kini harus merogoh dompet. Akhirnya saya coba mengotak atik, hingga akhirnya saya berhasil mengembalikan tema yang berbayar menjadi gratis kembali.

Bahagia sekali rasanya. Jadi trik yang saya temukan itu akan saya bagikan ke kalin semua, agar kalian semua bisa memakai tema yang gratis lagi.

Dulu Tema Xiaomi Semuanya Gratis Sekarang Berbayar, Kenapa ?

Penyebab tema Xiaomi yang dulu gratis dan sekarang menjadi berbayar adalah ketika adanya pembaruan aplikasi. Jadi aplikasi penyedia tema untuk yang versi baru, hanya menyediakan sedikit saja yang gratis, selainnya berbayar.

Jadi poin penting nya, update terbaru aplikasi penyedia tema Xiaomi menyediakan banyak tema premium (berbayar).

Bagaimana Cara Mengembalikan Tema Xiaomi Yang Dulu Berbayar Agar Bisa Gratis Kembali ?

Kalau ini pertanyaan, jawabannya adalah BISA ! Tapi tidak semua hp xiaomi. Karena yang bisa mengembalikan tema xiaomi yang dulu berbayar menjadi gratis itu hanya Xiaomi yang sebelum nya masih MIUI 10.

Kalau kalian membeli Xiaomi terbaru yang sudah dalam keadaan MIUI 11, saya tidak berani menjamin berhasil menggunakan cara ini.

Tapi kalau kalian menggunakan versi MIUI 10 dan kalian upgrade manual menjadi MIUI 11, maka kalian bisa melakukan cara ini. Karena hp Xiaomi terbaru sekarang yang sudah bawaan MIUI 11 sudah di atur oleh pabrik nya sehingga versi aplikasi tema nya udah paling baru.

Pengguna Xiaomi terbaru silahkan ikuti cara ini juga, semoga saja berhasil. Karena saya sendiri sekarang mengunakan Redmi S2 yang dimana masih versi lama.

Cara Mengembalikan Tema Xiaomi Yang Berbayar Menjadi Gratis Semua
  • Pertama, masuk ke pengaturan
  • Cari menu apl ( aplikasi )
  • Pilih Kelola Aplikasi
  • Kemudian cari "Tema" (themes)"
cara mengubah tema xiaomi berbayar menjadi gratis
  • Jika sudah pilih aplikasi tema, lalu pilih "Uninstal Pembaruan"
Cara agar tema xiaomi menjadi gratis

Jadi ini bertujuan untuk menghapus pembaruan aplikasi. Karena versi terbaru tema Xiaomi itu harus berbayar. Sedangkan tema versi lama gratis semua walaupun yang premium.

Jika sudah, buka kembali aplikasi tema nya di menu utama, kemudian silahkan masukan akun MI nya. Silahkan periksa tema-nya dan coba gunakan yang premium. Bagaimana gratis kembali bukan ?

tema xiaomi miui 11
Kalau di hp saya, versi yang gratis adalah versi 1.5.8.10-global. Yang diatas dari versi ini, berbayar. Bagaimana dengan kalian ? Komentar di bawah yah.

Nah itulah cara mengembalikan atau mengubah tema xiaomi menjadi gratis kembali dari yang sebelumnya berbayar. Pada intinya, semua berubah karena adanya pembaruan versi theme storenya. Jadi jika sobat ingin mendapatkan theme gratis, bisa langsung coba menggunakan cara diatas. 

Post a Comment for "Cara Mengembalikan Tema Xiaomi Yang Berbayar Menjadi Gratis Semuanya"