Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis Karya Johanes Lim

 


Ternyata memang benar bahwa ia memulai karier dari posisi teknisi. Namun karena ia sangat kompeten, teliti, rajin, mau belajar hal-hal baru, ringan tangan membantu teman-temannya dari bidang pekerjaan yang lain, serta mempunyai inisiatif dan ide-ide untuk memperbaiki peralatan atau cara kerja agar menjadi lebih berguna, maka kariernya cepat menanjak.

 

Saya mengerti bahwa agak sulit bagi anda untuk memutuskan apakah contoh sukses di atas berkenaan dengan faktor perilaku, atau nasib baik, atau kombinasi keduanya, karena dalam realitas memang jarang kita temui ekstrem hitam-putih nasib-perilaku, melainkan sering kali kombinasi dari keduanya atau bahkan ada faktor tambahan lain.

Oleh karena itu, hanya jika anda setuju dengan premis saya bahwa, "Success follows attitude", maka buku ini memang untuk anda, sebagai seorang kandidat sukses. Namun jika anda tidak sepakat, maka sebaiknya anda berhenti membaca buku ini karena apa yang akan saya jabarkan serta apa yang akan disaksikan oleh para narasumber buku ini tentang sukses, tidak ada gunanya lagi.

Motivasi saya dan kesebelas kontributor untuk isi di dalam menulis buku "STRATEGI SUKSES" ini adalah murni berlandaskan goodwill untuk turut berpartisipasi di dalam proses pembangunan masyarakat, dan bangsa, dan masyarakat kita, sekalipun dalam lingkup yang sempit, yaitu melalui buku.

 

 

Judul Kitab

Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis

Penulis

Johanes Lim

Jumlah Halaman

222

Tahun

2002

Penerbit

PT Gramedia Pustaka Utama

Bahasa

Indonesia

Ukuran file

1,581 Kb

Link Download

 


 

Post a Comment for "Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis Karya Johanes Lim"